Top Banner

Image and video hosting by TinyPic

Prediksi Manchester United Vs Arsenal 06 Desember 2018



gudangprediksijitu.com , Manchester United akan menghadapai Arsenal di Old trafford pada pertandingan minggu ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (06/12). United punya rekor kandang yang bagus melawan Arsenal, tapi catatan positif itu terancam rusak.Gudang Prediksi

United tak terkalahkan dalam 11 laga kandang terakhirnya melawan Arsenal di Premier League (M8 S3). Melihat statistik itu, United rasanya pantas difavoritkan. Namun tidak demikian halnya jika kita melihat performa mereka.Liga Inggris

United tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga. Setelah kalah 1-3 di kandang sang rival sekota Manchester City, mereka berturut-turut imbang melawan Crystal Palace 0-0 dan Southampton 2-2.Prediksi Bola

Sementara itu, Arsenal tak terkalahkan dalam 19 laga terakhirnya di semua kompetisi (M15 S4 K0). Moral Arsenal bahkan berada di titik optimal usai menghantam sang rival Tottenham 4-2 akhir pekan kemarin.Prediksi Jitu

Arsenal bisa dibilang lebih siap untuk big match di Old Trafford nanti.Prediksi Pertandingan

Jose Mourinho, yang belum pernah kalah dalam lima pertemuan sebelumnya melawan Unai Emery ketika masih sama-sama di Spanyol, harus memutar otak untuk meramu komposisi dan strategi terbaiknya. Jika sampai salah langkah, timnya bisa merasakan nasib seperti Tottenham.Jadwal Bola

Romelu Lukaku, yang telah mengakhiri puasa gol 981 menit saat melawan Southampton, sepertinya akan kembali dipercaya di lini serang. Yang jadi pertanyaan adalah Paul Pogba. Pasalnya, Mourinho dikabarkan marah besar terhadap Pogba, yang main buruk kontra Southampton dan dianggap sebagai salah satu penyebab kegagalan United meraih tiga angka.

Ruang ganti Arsenal jauh lebih harmonis. Kemenangan di North London Derby juga telah mendongkrak kepercayaan diri dan moral The Gunners jelang lawatan ke markas United.

Pierre-Emerick Aubameyang, yang memimpin daftar top scorer sementara Premier League 2018/19 dengan torehan sepuluh golnya, bakal menjadi salah satu ancaman terbesar bagi tuan rumah. Alexandre Lacazette, yang telah kembali dari cedera dan menyumbang satu gol ke gawang Tottenham, bakal meningkatkan kualitas serangan Arsenal.

Lucas Torreira bakal menjadi salah satu jangkar di lini tengah. Aaron Ramsey pun siap kembali memberikan kontribusi optimal.

Jika ada faktor nonteknis yang bisa berpengaruh terhadap kesolidan tim Arsenal, mungkin itu adalah kabar retaknya hubungan Emery dengan sang playmaker Mesut Ozil. Dia tak dibawa untuk derby kontra Tottenham, padahal tidak sedang cedera, dan sangat diragukan bakal main saat melawan United nanti.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

United (4-3-3): De Gea; Darmian, Rojo, Smalling, Dalot; Fellaini, Matic, Herrera; Martial, Lukaku. Lingard. Manajer: Jose Mourinho.

Arsenal (3-4-2-1): Leno; Holding, Sokratis, Mustafi; Kolasinac, Guendouzi, Torreira, Bellerin; Lacazette, Ramsey; Aubameyang. Manajer: Unai Emery.

Takkan mengejutkan jika nanti United akhirnya tumbang. Salah satu alasannya krisis pemain, terutama di sektor pertahanan. Victor Lindelof cedera, Ashley Young terkena skorsing, sedangkan Eric Bailly, Chris Smalling, Luke Shaw, Antonio Valencia dan Matteo Darmian kondisinya meragukan.

Situasi ini bisa sangat menguntungkan Arsenal. Terlebih lagi, para penyerang Arsenal sedang ganas-ganasnya.

Tottenham, yang notabene performanya jauh lebih baik dari United, saja bisa mereka bungkam. Jadi, wajar jika The Gunners kali ini juga cukup difavoritkan untuk pulang dari Old Trafford membawa tiga angka.

Namun, jika Mourinho memutuskan untuk main defensif dan David De Gea tampil gemilang di bawah mistar, Arsenal tidak bakal menang dengan mudah.

Gudang Prediksi , Prediksi Score 1-2


Fanspage 
https://www.facebook.com/GudangPrediksiJitu/
Grup https://www.facebook.com/groups/307228060064496/
Twitter https://twitter.com/GPrediksi
Gplus https://plus.google.com/u/1/communities/103278726320359442861



Join Like And Share Ya. Semoga Bermanfaat .
Salam Hoki , www.gudangprediksijitu.com

Post a Comment

0 Comments