Top Banner

Image and video hosting by TinyPic

Prediksi Bhayangkara FC Vs Bali United 08 Desember 2018


gudangprediksijitu.com Bhayangkara FC melawan Bali United dalam pertandingan minggu terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12/2018). Dalam laga yang sudah tidak menentukan apa pun selain posisi akhir masing-masing klub di kompetisi musim ini, kedua tim tetap termotivasi untuk menutup musim dengan hasil terbaik.Gudang Prediksi

Dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru yang memainkan pertandingan-pertandingan yang menentukan nasib-nasib tim, baik untuk menjadi juara dan terdegradasi, pada Minggu sore hingga malam, boleh dikatakan pertandingan yang digelar pada Sabtu merupakan laga yang sudah tak terlalu besar pengaruhnya.Liga Indonesia

Bhayangkara FC dan Bali United memang sudah tak terlibat dalam penentuan apa pun mengingat kedua tim berada di zona yang terbilang aman dan tak memengaruhi apa pun di akhir liga. Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat keempat dengan 50 poin, sementara Bali United berada di peringkat ke-10 dengan 45 poin.Prediksi Bola

Namun, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menegaskan keinginan timnya untuk meraih kemenangan dalam laga penutup musim. Pelatih asal Skotlandia itu menegaskan tetap menginstruksikan para pemainnya untuk tampil maksimal hingga peluit panjang berbunyi.Prediksi Jitu

"Mungkin banyak orang yang melihat pertandingan ini sudah tidak penting, tapi kami masih ingin mengejar peringkat ketiga dan kami tidak menganggap pertandingan ini sekadar pertandingan terakhir saja. Kami mau tetap berjuang hingga menit terakhir," ujar McMenemy.Prediksi Pertandingan

Dalam tiga pertemuan terakhir di Liga 1, termasuk dua laga di Liga 1 2017, Bhayangkara FC lebih superior ketimbang Bali United. Tercatat Bhayangkara FC berhasil memenangi semua pertandingan tersebut.Jadwal Bola

Simon McMenemy tampak tak cukup yakin tren positif tersebut bisa dipertahankan mengingat dalam tiga pertemuan sebelumnya Bhayangkara FC memang memiliki motivasi besar untuk menang karena ada pengaruh besar yang muncul dari kemenangan tersebut.

"Dalam tiga pertandingan sebelumnya, banyak yang dipertaruhkan dalam pertandingan itu sendiri. Namun, dalam pertandingan kali ini mungkin motivasi pemain tidak sama seperti sebelumnya. Pertandingan ini hanya merupakan pertandingan terakhir untuk menjaga profesionalisme saja. Mungkin akan sulit untuk menjaga motivasi pemain karena ini berbeda dengan pertandingan sebelumnya," ujar Simon.

Namun, pernyataan sang pelatih itu disanggah oleh pemain muda Bhayangkara FC, Putu Gede Juni Antara. Menurut pemain yang kerap mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia itu, semua pemain Bhayangkara FC tetap termotivasi untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan terakhir.

"Kami tetap akan tampil 100 persen pada pertandingan kali ini dan siap untuk meraih tiga poin," tegas bek kanan Bhayangkara FC itu.

Bali United datang ke Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC dengan membawa 18 pemain terbaik yang dimiliki saat ini. Namun, dalam 18 pemain tersebut, tidak ada nama Ilija Spasojevic yang harus ditinggal karena mengalami cedera.

Kendati datang tanpa Spasojevic yang harus diistirahatkan karena cedera betis, Bali United tetap mengincar kesempatan untuk menutup musim ini dengan cara yang lebih baik setelah dalam empat laga terakhir selalu mengalami kekalahan.

"Kami bertekad untuk bermain maksimal dalam laga terakhir kontra Bhayangkara FC. Kami ingin mendapatkan poin dalam pertandingan menghadapi Bhayangkara FC," ujar pelatih Bali United, Eko Purdjianto.

Namun, dengan kondisi Bali United berada di peringkat ke-10 sementara sang tuan rumah berada di peringkat kelima, Eko Purdjianto tak ingin anak-anak asuhnya gegabah menghadapi Bhayangkara FC. Eko melihat The Guardians sebagai tim yang hingga saat ini sulit untuk dikalahkan.

"Kami tahu bagaimana Bhayangkara FC sampai saat ini tetap menjadi tim yang kuat. Namun, kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin di kandang Bhayangkara FC," ujar pelatih yang menggantikan posisi Widodo Cahyono Putro yang baru satu pekan lalu mengakhiri kerja sama dengan Bali United.

Sementara itu, bek Bali United, I Made Andhika Wijaya, menegaskan tekad kuatnya untuk bangkit dari keterpurukan. Empat kali secara beruntun melihat timnya kalah membuat pemain muda ini termotivasi untuk bisa mengakhiri perjuangan musim ini dengan lebih baik.

"Saya sudah sangat siap untuk pertandingan ini. Kami bertekad untuk bangkit. Semoga kami bisa menutup laga terakhir musim ini dengan hasil yang bagus," ujarnya.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Fatchu Rohman (belakang); M. Hargianto Lee Yu-jun, Paulo Sergio, Adam Alis, Vendry Mofu (tengah); Elio Martins (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Bali United (4-2-3-1): Diky Indriyana; Andika Wijaya, Mahamadou N’Diaye, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat (belakang); Taufiq, Brwa NouriStefano Lilipaly, Nick Van Der Velden, Irfan Bachdim (tengah); Melvin Platje (depan)

Pelatih: Eko Purjiyanto



Gudang Prediksi : Prediksi Score 2 - 1


Fanspage https://www.facebook.com/GudangPrediksiJitu/
Grup https://www.facebook.com/groups/307228060064496/
Twitter https://twitter.com/GPrediksi
Gplus https://plus.google.com/u/1/communities/103278726320359442861



Join Like And Share Ya. Semoga Bermanfaat .
Salam Hoki , www.gudangprediksijitu.com

Post a Comment

0 Comments